Tulisan Sikola Macca

Ads 468x60px

Kamis, 18 Oktober 2012

Perbedaan "MANUSIA" dengan "SETAN"


MANUSIA (Orang-orang yang Benar/ taqwa).



     Orang  yang benar hidupnya selalu "Patuh" dan "Taat" kepada TUHANnya (ALLAH) "Penguasa dan Pencipta Alam Semesta", mereka ingin selalu berbuat "KEBENARAN" dan menegakkan "KEBENARAN", dengan penuh keikhlasan tanpa pamrih sebagai wujud Kecintaannya,  mereka tidak pernah meminta tetapi mereka lebih banyak berbuat, bahkan siap untuk mengorbankan segalanya.


       Mereka tidak bisa tenang bahkan tidur kalau di sekelilingnya masih ada Penindasan, Penganiayaan, Perampasan hak-hak dan ketidakadilan serta masih adanya orang lain yang menderita (kemiskinan dan kelaparan).
SETAN (Orang-orang yang Berkhianat/ Munafik).
   Sebaliknya orang-orang yang berkhianat kepada TUHANnya  (ALLAH), mereka tidak pernah mau berbakti kepada TUHANnya (ALLAH) untuk selalu berbuat "KEBENARAN" apalagi menegakkan "KEBENARAN", bahkan mereka hanya ingin memperbudak TUHANnya (ALLAH) dengan bersimbol do'a-do'a, agama hanya dijadikan alat untuk mencari duniawi.
     Keserakahan dan ketamakan selalu mereka umbar untuk memuaskan nafsunya, dengan cara-cara Menindas, Menganiaya, Intimidasi, Membohongi, Memanipulasi, Merekayasa dan lain sebagainya, termasuk menjilat/ ngolor/ cari muka, hanya untuk mengejar : Uang/ Harta/ Pangkat/ Jabatan/ Kekuasaaan (Tuhannya para pengkhianat),    yang diburu, dipuja-puja, bahkan disembah-sembahnya.

 ***Jangan samakan MANUSIA dengan SETAN,  walau banyak Setan mengaku MANUSIA
     memang wujudnya sama  tetapi perilakunya berbeda, apa lagi isinya...!!!!!
Setan lebih cinta dunia, tetapi tidak mau tahu, apa lagi memahami siapa yang menciptakan dan yang menguasai dunia dan alam ini..?
Walau ngomongnya selalu TUHAN....TUHAN..../ ALLAH....ALLAH,  tetapi kenyataannya selalu ingkar terhadapTUHANnya (ALLAH). 

--------
Carilah harta dunia, tapi ingat itu bukan segalanya, itu hanyalah pelengkap untuk hidup dan jalan untuk dapat mengenal TUHAN (ALLAH) dan beribadah kepadaNya.

http://kiblatdunia.blogspot.com/2012/07/perbedaan.html                                                                                                      

                                                                                                                   SAHRUDIN
                                                                                                                       Penulis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jadwal & Tempat Mengajar

Kami yang tergabung di Sikola Macca mengajar tiap Hari Minggu pukul 10:00-12:00 Wita di TPA/Masjid Nurul Rahmat BTN Hamzy, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

No Rek : 152-00-1205751-5
A/N : ANDI ZULKIFLI DAIDO


Alamat Sekretariat

Sekertariat sementara Sikola Macca berada di Jl. Politeknik (Pintu Nol Unhas) tepatnya di Gedung MIB (Macazzart Indie Books) samping Cafe Danau

No Rek : 0187-01-012132-53-0
A/N : ANDI ZULKIFLI DAIDO


Contact Person Sikola Macca

- zhoeL 0853 3333 7722
- Imha 0852 9996 0725
- Aya 0896 6505 7774
email => sikolamacca@gmail.com

No Rek : 020 047 0285
A/N : Asmawati Ilyas